Copyright © Kang Ees
Design by Dzignine
Friday, January 24, 2014

Template Analisa Usaha - Download

Analisa bisnis wajib dilakukan oleh siapa saja yang akan melakukan kegiatan investasi dalam dunia bisnis. Banyak hal yang dilakukan untuk melakukan analisa ini tidak hanya dilihat dari sudut pasar saja, tapi juga dari sisi produk, kesiapan sdm dan unsur pemasaran.

Analisa ini pada dasarnya memperbesar peluang investasi menjadi lebih terukur dan menghindari segala resioko yang mungkin saja akan terjadi pada saat usaha dijalankan. Resiko menjadi isu yang sangat menakutkan bagi sebagian orang. Karena resiko sering dianalogikan dengan bahaya, ancaman yang akan berujung pada musibah atau situasi yang tidak terkontrol.

Bebas sama sekali terhadap resiko tentu tidak mungkin yang ada adalah mengelola resiko agar resiko dapat diprediksikan dan diukur. Dengan demikian segala hal yang berkait dengan naik turunya usaha dapat diantisipasi sedini mungkin.

Bagi sebagian orang atau institusi usaha memperkecil resiko dalam berinvestasi sesuatu yang harus dilakukan. Penerjemah memperkecil resiko dan memperbesar peluang bisa diaplikasikan dalam praktek akuisisi. Tengok google setiap bulan pasti ada perusahaan baru (start-up) atau bahkan yang sudah mapan yang ia beli. Keputusan perusahaan yang dibeli baru atau yang sudah mapan tergantung kebijakan dan rencana kerja jangka panjang. 

Berkiat dengan informasi diatas sampai pada sebuah kesimpulan bahwa usaha yang kita mulai harus betul-betul diketahui seluk beluk dan detilnya. Sebuah pepatah bilang "jangan melakukan perjalanan jika anda tidak mengetahui setiap detil perjalanan yang akan anda lalui". 
Silahkan download dan semoga bermanfaat.
   

0 comments:

Post a Comment